Bagaimana MEIKO menangani Pandemi Virus Corona?

Kebersihan tanpa kompromi adalah prioritas utama MEIKO. Ini menjadi sangat penting baru-baru ini. Pengalaman kami selama puluhan tahun dalam mendisinfeksi perangkat medis telah mengubah kami menjadi spesialis kebersihan.

Di banyak negara, hotel dan restoran tetap ditutup sampai pemberitahuan lebih lanjut. Acara besar seperti pameran dagang dan konser dibatalkan atau ditunda dalam jangka panjang. Oleh karena itu, pemilik dan operator menghadapi tantangan besar ketika mereka mencari cara untuk bertahan secara finansial. Rumah sakit tertentu di banyak negara kewalahan. Mereka kekurangan sumber daya, tenaga kerja dan peralatan. Kami sangat prihatin dengan semua berita ini.

 

Kebersihan tanpa kompromi adalah prioritas utama MEIKO. Ini menjadi sangat penting baru-baru ini. Pengalaman kami selama puluhan tahun dalam mendisinfeksi perangkat medis telah mengubah kami menjadi spesialis kebersihan. Dengan teknologi komersial MEIKO, semua peralatan yang dicuci akan Bebas Virus Corona pada akhir proses pencucian atau pembersihan. Karena itu kami menawarkan jaminan kebersihan - untuk staf perawatan, pasien, penghuni dan tamu. Efektivitas teknologi MEIKO terhadap patogen baru telah dikonfirmasi dalam laporan spesialis oleh laboratorium uji Jerman HYGCEN GmbH.

 

Pandemi baru ini merupakan tantangan besar bagi kita semua , maka dari itu kami berharap dapat meningkatkan kesadaran pentingnya menjelaskan kebersihan kepada anda, sehingga dapat memperlambat penyebaran Virus.